*HATI-HATI~MODUS BARU SUAMI*

Suami sepulang kerja menampakkan muka melas dan sedih...??
Istri: Kenapa bang? abang cape..? Sy masakin air anget ya buat mandi...?
Suami: Nggak usah?
Istri: Abang mau kopi atau teh? sy buatin yaa??
Suami: Nggak mau?
Istri: Abang cape? sini sy pijitin??
Suami: Nggak usah?
Istri: Abang kenapa?? ditawarin ini itu gak ade yang mau.. abang lagi kenapa si bang?
Suami: Abang lagi bingung nih
Istri: Bingung knp?
Suami: Tadi pimpinan kantor bilang semua karyawan laki-laki diharuskan minimal punya ISTRI DUA, kalo kagak di PHK...ude gitu dikasih waktu cuman sebulan lagi... hadeeeeh, abang bisa mati kalo di PHK?

Istri: Gak apa apa bang Insya Allah abang mati syahid..........??

Istri : Ayam ungkep enaknya pake sambel nih pah, mau disambelin apa?
Suami: *belajar dari pangalaman. Pantang bilang terserah* Sambel tomat aja..

Istri : Tomatnya ijo-ijo nih..asem..
Suami: Sambel terasi deh kalo gitu

Istri : Yaa...terasinya habis pah
Suami: Udah sambel mentah aja..

Istri : Ih papah..bikin sakit perut tauk..sambel teri aja ya? enak
Suami: Kan aku alergi teri mah..yang lain deh

Istri : Papah nih susah banget sih, mau dibikinin sambel aja protes mulu..
Suami: ?????? #nelenterihiduphidup